Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!


Sukses dengan cerita cinta segitiganya di season 1, drama "Love Sirene" akan selekasnya kembali lagi dengan season 2. Ini membuat pemirsa suka sebab ending serial pertama menggantung perasaan beberapa pemirsa serta membuat tidak berhasil move on.

Dalam drama ini ada satu aplikasi hebat yang dapat mengetahui perasaan cinta seorang. Season 1 dari drama garapan Netflix ini mendapatkan tanggapan positif dari penjuru dunia. Tidak bingung bila info sekuel yang selekasnya tampil membuat pemirsa suka serta tidak sabar menanti!

Sebelum sekuel ke-2 tampil, berikut 5 bukti KDrama "Love Sirene" Season 2 yang perlu kamu paham.kamu mengerti!
1. Bintang penting tidak beralih
"Love Sirene" season 1 diperankan oleh Kim So Hyun, Jung Gak Ram serta Song Kang untuk pemeran penting. Ke-3 bintang muda itu sangat menempel dengan ciri-ciri Kim Jo Jo, Lee Hye Young serta Hwang Sun Oh. Untung saja pemain intinya masih sebab akan berasa aneh bila pemain intinya ditukar.

2. Sudah mengakhiri proses syuting 
Baru saja ini sudah tersebar photo beberapa pemain "Love Sirene" serta semua crew di sejumlah tempat. Berdasar kabar yang tersebar, crew serta pemain sukses mengakhiri syuting pada tengah bulan Juni. Team produksi masih lakukan syuting ditengah-tengah epidemi untuk memburu sasaran.
Eits, jangan cemas ya. Proses syuting pasti dilaksanakan sesuai dengan mekanisme, kok!

3. Tampil tengah tahun 2020 
"Love Sirene" season 1 dikeluarkan pada tangggal 22 Agustus 2019. Netflix belum memberitahukan tanggal tentu peluncuran "Love Sirene" season 2. Tetapi awalnya Netflix pernah merencanakan untuk mengeluarkannya pada Agustus 2020. Karena proses prosuksi sudah usai, kelihatannya tidak lama lagi kita bisa melihat cerita cinta segitiga mereka, nih.

4. Suport pemirsa terdiri dua 
"Love Sirene" sama dengan cerita cinta segitiga yang membuat hati pemirsa terdiri. Di satu bagian beberapa pemirsa benar-benar susah sebab jalinan Jo Jo serta Sun Oh usai. Sedang di lain sisi, beberapa simpatisan Hye Young mengharap Jo Jo akan membalas cinta Hye Young yang tidak sempat beralih. Jika kamu disamping yang mana?

5. Mirakel yang belum tersingkap
Kecuali mirakel akan siapa yang diambil Jo Jo, mirakel mengenai dalang dibalik peluncuran Love Sirene paling baru belum tersingkap. Pemirsa dibikin bingung pasalnya Duk Gu sebagai pencipta aplikasi Love Sirene pernah dinampakkan ingin bunuh diri. Apa Duk Gu kembali lagi atau ada yang menyamar jadi Duk Gu? Wah, ceritanya makin menarik nih.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.