Konsep Beda, 5 Girl Group KPop Generasi 2 Ini Belum Ada Tandingannya


Sekarang ini, banyak girl grup baru yang banyak muncul di industri musik KPop. Walau ada banyak yang cukup tidak sama serta punyai keunikan, tetapi banyak juga yang ada dengan ide sama, serta sama juga dengan umumnya girl grup yang sudah ada awalnya.

Digadangkan untuk masa paling baik, generasi kedua KPop mempunyai banyak girl grup dengan ide unik, lain dibanding yan lain, dan punyai ciri-ciri tertentu. Walau sekarang ini banyak girl grup yang coba mengikuti mereka, tetapi nampaknya belumlah ada yang bisa menyamakan keberhasilan ide yang mereka angkat.
Ada dengan ide group yang cukup tidak sama, 5 girl grup generasi kedua ini belumlah ada tandingannya sampai saat ini. Ingin tahu dengan list-nya? Yuk, melihat daftarnya di bawah!

1. Crayon Pop 
Tidak sama dengan umumnya girl grup yang berlomba tampil cantik, Crayon Pop malah seringkali tampil dengan dandanan yang cukup nyeleneh. Sama dengan lagu terkenal yang berjudul Bar Bar Bar, mereka tampil dengan memakai baju olahraga komplet dengan helm di kepala.
Tidak itu saja, Crayon Pop punyai koreografi unik yang nampak gampang dilaksanakan, tetapi sebenarnya punyai tingkat kesusahan yang lumayan tinggi. Tengah lama hiatus serta belum mengatakan diri buyar, Crayon Pop sempat tampil dalam variety show The Return of Superman, dimana salah satunya anggota mereka yang namanya So Yul adalah cast dalam acara itu. 

2. 2NE1 
Mengawali profesi di tahun 2009 dengan lagu Fire, sayangnya 2NE1 harus buyar di tahun 2016 serta meluncurkan lagu Goodbye untuk bentuk perpisahan. Punyai kesan-kesan kuat dalam tiap performanya, lagu-lagu 2NE1 bukan hanya disenangi oleh kaum hawa, dan juga pria.
Dibanding dengan tampilkan koreografi yang sesuai waktu ada di atas panggung, 2NE1 seringkali lakukan hubungan dengan pemirsa. Waktu 2NE1 sedang tampil menyanyi, ditanggung deh tidak ada seseorang juga yang diam saja serta tidak turut menyanyi.

3. f(x) 
Memulai profesi dengan 5 anggota, sayangnya seputar tahun 2015, salah satunya anggotanya yang namanya Sulli pilih keluar untuk konsentrasi pada profesi berakting. Sudah meluncurkan beberapa lagu terkenal, seperti Electric Shock, Hot Summer, serta Red Light, f(x) diketahui untuk girl grup yang mempunyai salah satunya anggota berpenampilam tomboi, yakni Amber.
Kecuali kedatangan Amber yang punyai penampilan cukup tidak sama dengan idol wanita yang lain, jumlahnya jenis lagu yang sukses f(x) datangkan, membuat group ini jadi unik buat beberapa orang. Banyak anggotanya yang sudah tinggalkan SM Pertunjukan sebagai agen yang membentuknya, lanjutan group f(x) sekarang ini seakan menggangtung.

4. 4Minute 
Kiprah di tahun 2009 di bawah naungan Cube Pertunjukan, 4Minute mempunyai sub group namanya 2Yoon yang beranggotakan Jiyoon serta Gayoon. Sering mengangkat ide girl power yang digabungkan dengan penampilan seksi, 4Minute punyai banyak lagu ikonis, contohnya saja Hot Issue serta Crazy.
Jadi anggota 4Minute yang terpopuler, HyunA punyai style rap yang membuat vokal dari group itu demikian unik serta gampang dikenal. Karena sejumlah besar anggotanya tidak perpanjang kontrak dengan Cube Pertunjukan, 4Minute juga harus buyar di tahun 2016.

5. Sistar 
Buyar di tahun 2017 lalu, Sistar terbagi dalam empat anggota, yakni Hyolyn, Bora, Soyou, serta Dasom. Punyai banyak lagu bersuara ceria, Sistar jadi girl grup yang sangat lekat dengan image musim panas. Mengangkat ide performa yang seksi, Sistar dikenal juga untuk salah satunya girl grup dengan kualitas oke, baik dari sisi vokal atau kekuatan dance yang diperlihatkan.
Walau sudah banyak girl grup yang tampil dengan ide sama Sistar, namun saja belumlah ada yang dapat menyaingi kedahsyatan Sistar. Ada banyak orang yang menjuluki Sistar untuk si Queen of Summer sekaligus juga Queen of Sexiness.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.