Jadi CEO, Intip Perjalanan Karier Kang Daniel yang Menginspirasi


Siapa yang tidak mengenali Kang Daniel? Pemuda yang mempunyai nama lahir Kang Eui Geon ini benar-benar terkenal di industri musik KPop karena kekuatannya dalam menyanyi, rap, serta dance yang mengagumkan. Daniel sukses menarik beberapa penggemar musik KPop melalui kharismanya yang terpancar saat ada di atas panggung. Tetapi, semua ketenaran itu tidak demikian saja didapat Daniel. Perjalanan profesi Kang Daniel juga jadi ide beberapa orang sebab untuk mendapatkan mimpinya, Daniel harus berlatih autodidak semenjak umur awal serta kerja keras untuk apakah yang dia mimpikan.

1. Trainee
Daniel mengawali perjalanan profesinya jadi bintang melalui satu agen kecil namanya MMO Entertaiment. Dia jadi trainee di agen yang tetap jadi anak perusahaan dari CJ ENM itu serta berlatih semasa kira-kira dua tahun 1 bulan, sebelum pada akhirnya dia putuskan untuk ikuti program survival yang disiarkan oleh MNet "Produce 101 Season 2".
Dia jadi trainee sangat menarik perhatian sebelumnya sebab performa nylenehnya dengan rambut berwarna pink serta muka imut. Lalu, namanya semakin diketahui saat dia sukses memikat pemirsa dengan tarian pahanya waktu membawakan lagu "Open Up". Disini Daniel mulai membuat kepopulerannya serta mengawali perjalanan profesinya jadi seorang bintang besar.

2. Center Wanna One
Sebab kepopulerannya di tempat "Produce 101 Season 2" itu, beberapa orang yang mulai meletakkan perhatian pada pemuda kelahiran tahun 1996 ini serta memberi vote mereka supaya Daniel dapat jadi juara serta kiprah melalui acara itu. 
Saat malam final yang ditayangkan dengan cara live, hasil voting yang didapat Kang Daniel dapat membawanya untuk juara pertama sekaligus juga kiprah jadi center dari boy grup Wanna One. Daniel sukses mengakhiri kontraknya dengan Wanna One pada 2018 kemarin. 

3. Mode serta merek ambassador produk terkenal
Semenjak jadi center Wanna One sampai pada akhirnya kiprah solo, Kang Daniel terus kebanjiran job menjadi mode majalah, seperti Elle, Marie Claire, CQ, Cosmopolitan, The Star, Instyle, serta yang lain. Daniel tidak lepas dari 'buruan' beberapa merek populer, seperti Reebok, Kissing Heart, The Spring Home, Luis Vuitton, serta Puma untuk membuatnya merek ambassador.
Fakta dipilihnya Daniel untuk mode majalah serta merek ambassador beberapa merek populer ialah sebab ketenaran Kang Daniel di Korea Selatan sendiri yang demikian besar dan tingkat pemasaran produk yang benar-benar baik sesudah jadikan Kang Daniel untuk merek ambassador merek mereka. Ketenaran Kang Daniel ini betul-betul dapat dibuktikan di saat dia sedang hiatus. Namanya masih merajai beberapa merek reputation beberapa waktu beruntun, serta saat dia tidak sedang lakukan promo atau comeback.

4. CEO
Sesudah 'lulus' dari Wanna One, Kang Daniel pernah beralih agen dari MMO Entertaiment ke LM Entertaiment bersama-sama rekanan sejawatnya, Yoon Jisung yang masuk dengan Wanna One. Pindahnya Kang Daniel ke LM Entertaiment ternyata memetik perselisihan. Daniel berasa dirugikan oleh LM Entertaiment serta bawa masalah itu sampai ke meja hijau.
Daniel juga sukses mengakhiri serta memenangi perselisihannya dengan LM Entertaiment di pengadilan. Tidak berlalu lama, media lokal Korea Selatan menyampaikan kabar, bila Kang Daniel membangun perusahaan agennya sendiri namanya Konnect Entertaiment, dimana pemuda kelahiran Busan itu memegang untuk CEO.
Pada awal jadi CEO, Daniel menjelaskan dalam acara Bahagia Together yang disiarkan oleh KBS pada November 2019 lalu, bila dia cukup canggung saat dia harus melatih diri untuk menyepakati serta tanda-tangani kontrak untuk CEO dan aktris di saat yang bertepatan. Daniel menjelaskan, bila sekarang ini dia mempunyai beberapa hal untuk dipikir serta tanggung jawab yang besar pada dianya serta perusahan agennya.

5. Solois
Sesudah membangun perusahaan agen serta mengakhiri perselisihan panasnya dengan LM Entertaiment, melalui Konnect Entertaiment Kang Daniel memberitahukan pada beberapa fansnya, bila dia akan kiprah solo pada 25 Juli 2019 melalui extended play-nya yang bertopik "Color On Me" dengan title trek "What Are You Up To".
Sesudah kiprah solonya, Daniel pernah hiatus sesaat dari dunia selingan karena stres yang dialaminya. Pasti, ini betul-betul mengundang perhatian beberapa pencinta musik KPop.
Kang Daniel sudah lakukan comeback pada Maret 2020 lalu dengan extended play-nya yang ke-2 bertopik "Cyan" dengan single intinya "2U" yang sukses merajai beberapa chart musik Korea Selatan.

Ketenaran yang dicapai Kang Daniel sekarang ini tidak dapat disebutkan instant, sebab Daniel harus kerja keras serta berjalan di atas jalan berbatu yang penuh kendala untuk dapat nikmati flower path-nya sekarang ini. Sukses terus, Kang Daniel!

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.