Debut Layar Lebar, Ini 5 KDrama yang Pernah Dibintangi Chorong Apink


Park Chorong sebagai leader dari girl kelompok asal Korea Selatan ialah Apink. Tidak hanya menyanyi, Chorong pun udah terjun pada dunia akting. Seusai kiprah 9 tahun, Chorong selanjutnya dikasih peluang buat kiprah layar-lebar dalam film terbaru yang berjudul 'Road Family'. Tidak hanya berubah menjadi pemain inti, film ini pun sebagai film pertama yang diaktori oleh Park Chorong. Melaksanakan syuting di tahun 2018, 'Road Family' dikatakan bakal diluncurkan pada Juli waktu depan.

Film 'Road Family' ini ceritakan terkait Chorong yang bertindak jadi Yuri seseorang penyendiri yang mendapati kenyamanan cuma dalam musik. Hingga akhirnya ia bersua dengan Dahye (Kim Dahye) serta keluarga spesialnya. 'Road Family' focus pada perjalanan Yuri ketujuan kedewasaan.
Wanita kelahiran tahun 1991 ini pun sudah pernah menjadi bintang sejumlah KDrama yang barangkali kalian sudah pernah lihat! Lebih kurang apapun KDrama yang sudah pernah diaktori oleh Chorong? Baca dibawah berikut ini.

1. All My Love (2010)
Sebelum sah kiprah berubah menjadi anggota Apink, Chorong melaksanakan kiprah aktingnya dalam drama berjudul "All My Love". Drama ini bertajuk keluarga. Dalam drama punya MBC ini, Chorong miliki andil jadi seseorang part-timer yang cerdas Hapkido.
Walaupun cuma berubah menjadi supporting role dalam drama ini, Chorong dipertemukan dengan Dujun 'Highlight' juga aktor Yeon Woojin.

2. Reply 1997 (2012)
Seusai kiprah dua tahun sejak mulai akting pertama kalinya, Chorong lalu dikasihkan peluang buat tampil dalam drama "Reply 1997" yang diaktori oleh anggota Apink pun, Jung Eunji.
Jadi bentuk support, 2 anggota Apink ialah Chorong serta Bomi pun tampil dalam drama ini. Walau berubah menjadi kameo, Chorong berikan kesan-kesan baik terhadap penyinta drama ini. Bertindak jadi Lee Ilhwa waktu muda, Chorong berbicara dengan dialek Busan yang unik.

3. Plus Nine Boys (2014)
Udah tahu sejak mulai saat kursus sebelum kiprah, buat sekali-kalinya Chorong dipertemukan dengan Yook Sungjae dari BTOB. Dalam drama ini Chorong bertindak jadi sifat yang memiliki nama Han Sooah.
Sifat ini sebagai satu diantara sifat Chorong yang 'Girl Crush'. Pembawaan dingin akan tetapi menggemaskan sukses diaktori oleh Chorong dengan begitu menawan.

4. Special Law of Romance (2017)
Special Law of Romance merupakan website drama yang diaktori oleh Chorong berbarengan Kim Mingyu serta Hyuk VIXX. Dalam drama ini Chorong bertindak jadi pemeran khusus yang memiliki nama Search engine optimization Jihye. Jihye sebagai seseorang pemilik workshopper.
Drama ini berkisah perihal Kim Mingyu sebagai seseorang lawyer kasmaran terhadap Chorong. Chorong memperoleh banyak pujian bakal aktingnya lewat website drama ini.

5. A Poem A Day (2018)
Chorong kembali lagi menegur fansnya lewat tampilan spesialnya dalam drama punya tvN ialah "A Poem A Day". Walau cuma untuk cameo, banyak fans yang udah mengharap akting dari Chorong begitu suka dengan tampilannya ini.
Dalam drama ini, sifat Chorong yang memiliki nama Kang Mirae sebagai seseorang mahasiswa yang wajib kerja part-time buat cukupi kebutuhannya. Mirae sebagai eks kekasih dari Kim Namwoo yang wajib berpisah lantaran ketaksamaan yang ada.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.