Bukan Jadi Idol, Ternyata Inilah Cita-cita Asli Member EXO


Siapa yang tidak mengenal dengan EXO? Boyband asal Korea Selatan yang dinaungi SM pertunjukan ini, mempunyai banyak fans dari semua seluruh dunia, yang diketahui dengan nama EXO-L.

Selain ketampanannya, EXO populer dengan lagu-lagunya yang bagus hingga seringkali memperoleh penghargaan di acara awards. Sukses untuk boyband yang populer, rupanya jadi aktris ditambah lagi anggota boyband bukan harapan semua anggota EXO loh.

Hasil dari interviu EXO yang diadakan di Jepang, EXO dengan cara terang-terangan ungkap harapan asli mereka. Apa ya?
1. Suho 
Pria namanya asli Kim Joon Myeon atau yang dekat dipanggil Suho ialah anggota EXO dengan waktu trainee terlama. Oleh karenanya Suho diambil menjadi leader di EXO-K.
Ayah Suho sendiri ialah seorang profesor populer, sedang ibunya ialah seorang guru matematika. Tidak bingung bila Suho termasuk juga siswa yang pandai, dapat dibuktikan dia dapat masuk dalam Whimoon High School, yang cuma siswa dengan nilai tinggi yang dapat masuk ke sana.
Oleh karenanya Suho berkemauan menjadi seorang guru.

2. Chanyeol
Park Chanyeol, namanya mulai diketahui publik semenjak masuk bersama-sama boy grub yang namanya EXO untuk main rapper. Suaranya yang berat terdengar benar-benar bagus waktu mengatakan rap-nya.
Chanyeol adalah anggota paling tinggi di EXO dengan tinggi 185.6 cm. Tetapi siapa kira pria kelahiran 1992 itu, berkemauan menjadi seorang astronot yang dapat bertandang ke bulan. 

3. Baekhyun
Mempunyai wajah yang lucu, Byun Baekhyun diketahui untuk orang yang ceria serta senang bertingkah konyol. Disamping itu main vocal dari EXO ini mempunyai suara yang benar-benar merdu, hingga dapat menghipnotis siapa saja yang mendengarnya. Tetapi kembali dari itu semua, rupanya Baekhyun atau yang menyukai menyebutkan dianya dengan nama Bacon itu, bercita-cita jadi ilmuan supaya bisa mendapatkan beberapa hal baru.

4. D.O
D.O yang namanya asli Do Kyungsoo ini diketahui publik untuk pria yang cuek serta cute, mukanya yang datar serta jaim itu tetap membuat fans berasa gemas.
Kecuali jadi main vocal di EXO, D.O diketahui untuk seorang aktor yang mengagumkan, dapat dibuktikan melalui film-film yang diperaninya tetap mendapatkan rating yang bagus, diantaranya ialah 100 Day My Prince.
Rupanya jadi vokalis serta aktor memang harapan D.O semenjak kecil. Wah, sukurlah cita-citanya terwujud.

5. Chen
Chen mengawali kariernya dengan jadi trainee di SM pertunjukan dengan waktu trainee empat bulan, pada akhirnya dia sukses kiprah bersama-sama EXO untuk main vocal.
Mempunyai suara yang tinggi serta menggelegar, rupanya mimpi Chen saat kecil ialah jadi orang kaya serta seorang pelukis. Harapan pertama kalinya benar-benar sesuai kenyataan ya? 

6. Lay
Zhang Yixing pria kelahiran Changsha Tiongkok, 7 Oktober 1991. Pria yang diketahui dengan nama Lay ini bukan hanya begabung dengan EXO, dan juga jadi vokalis solo di Cina serta seorang aktor.
Lay diketahui benar-benar ahli dalam soal dance, hingga sempat jadi tutor 'idol producer' Tiongkok. Bersimpangan dengan itu, rupanya pria yang pintar bermain gitar itu berkemauan jadi dokter saat kecil, jadi seorang vokalis ialah kemauan ayahnya.

7. Xiumin
Kim Minseok atau yang diketahui dengan nama panggung Xiumin, adalah anggota paling tua di EXO, dia lahir pada 26 Maret 1990. Walau begitu Xiumin mempunyai muka yang imut serta manis, tidaklah heran bila Xiumin dipanggil fake maknae atau maknae palsu.
Sama persisi dengan Chen, Xiumin waktu kecil mempunyai mimpi menjadi orang kaya serta pelukis.

8. Kai
Kai atau yang namanya asli Kim Jongin ialah seorang main visual di EXO, mukanya yang rupawan serta badannya yang gagah benar-benar pas untuk untuk menempati tempat itu. Bekas dari Jennie Blackpink ini rupanya sudah sadar akan talentanya semenjak masih kecil, karena itu jadi seorang aktris ialah harapan Kai semenjak kecil.

9. Sehun
Serta yang paling akhir ialah Oh Sehun, anggota termuda di EXO yang lahir di tahun 1994. Populer untuk pria yang dingin serta cuek, Sehun rupanya mempunyai sikap yang lembut, itu yang membuat beberapa fans terpikat dengannya.
Pria dengan panggilan white puppy ini, tidak paham saat diberi pertanyaan harapan waktu kecilnya. Sehun akui jika dia mempunyai harapan yang beralih-alih hingga dia tidak ingat. Wah, bagaimana nih EXO-L apa kalian jengkel dengan jawaban Sehun atau justru gemas?

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.