5 Fakta Menarik WayV, Grup Unit NCT yang Membernya Penuh Bakat


WayV adalah salah satunya unit dari NCT, group ini pertama-tama di kenalkan oleh SM Pertunjukan pada 13 Agustus 2018 untuk NCT China. Pada 10 Juni 2020, WayV meluncurkan MV comeback mereka yang berjudul Turn Back Time, lagu ini adalah salah satunya trek dalam album mereka yang berjudul Awaken The World.
Buat kamu yang belum mengetahui mengenai WayV, yuk baca lima bukti menarik berikut ini!

1. Ada di bawah naungan Merek V
Sebab WayV adalah group yang berbasiskan di Tiongkok, karena itu mereka mempunyai merek yang memayungi pekerjaan mereka semasa promo. Pada 31 Desember 2018, WayV dipublikasikan akan lakukan kiprah mereka pada Januari 2019. Dimana mereka akan ada di bawah naungan merek privat SM Pertunjukan di Tiongkok yakni Merek V.

2. Kiprah dengan lagu Regular memakai bahasa China
Pada 17 Januari, WayV meluncurkan mini album berjudul, The Vision. Dengan lagu penting berjudul Regular, awalnya lagu ini terlebih dulu dinyanyikan oleh NCT 127 memakai bahasa Korea serta bahasa Inggris. Lagu ini lebih spesial sebab dipakai untuk lagu kiprah memakai bahasa China, hingga fans bisa dengarkan lagu dalam tiga bahasa.

3. Tiga anggota yang baru, langsungkan kiprah pertama di WayV
Bila di tahun 2018 empat anggota WayV sempat lakukan promo bersama-sama dalam group NCT2018, karena itu tidak sama dengan Xiaojun, Hendery, serta Yangyang. Mereka mengawali kiprah pertama kalinya melalui WayV, tiga anggota ini membuat fans ramai serta tidak sabar waktu dikenalkan pada 17 Juli 2018 kemarin. 

4. Lakukan promo di Korea
Pada 29 Oktober 2019 WayV comeback dengan lagu berjudul Moonwalk. Dalam comeback ini juga, WayV bisa lakukan promo pertama di Korea semenjak kiprah.
WayV membuat fans mereka suka sebab bisa tampil di program musik Korea.

5. Meluncurkan lagu Love Talk versus bahasa Inggris
Jadi salah satunya trek bersama-sama Moonwalk, WayV membikinkan MV untuk lagu mereka yang berjudul Love Talk. Kerennya lagi, MV ini dikeluarkan dengan versus bahasa Inggris, jadi kamu dapat pilih nih ingin dengarkan versus bahasa China atau versus bahasa Inggris.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.