5 Fakta Kritikan Pedas JAE DAY6 untuk Manajemen JYP Entertainment


1. Menanyakan mengenai repost isinya yang jarang-jarang dilaksanakan oleh account official DAY6
JAE memberi komentar satu upload account official Twitter DAY6 yang bagikan kesibukan paling baru dari Young K sebagai bintang tamu di DIVE Studios yang dibantu oleh Eric Nam. Gitaris 27 tahun ini berasa bila account Twitter band-nya itu tidak sempat mempromokan hal sama saat JAE masuk dengan DIVE Studios. Sama seperti yang diketahui, JAE tidak cuma jadi bintang tamu, serta dia mempunyai program spesial bersama-sama DIVE Studios yang dipandunya bersama-sama Park Jimin, Peniel BTOB serta beberapa idol yang lain.

2. Pernah disangka cuma bergurau serta sarkas, JAE memperjelas jika dia tidak bergurau serta serius atas pertanyaan itu
"Belakangan ini saya mempunyai acara podcast, program Facebook's Hwaiting, bekerjasama dengan 88rising, tapi kenapa Anda (faksi manajemen JYP Pertunjukan) tetap tidak mempromokan kesibukan saya?" cuit JAE.
Upload ini makin memperjelas jika pria kelahiran Argentina ini sedang mengkritik sikap manajemen yang dia anggap tidak adil dalam mempromokan kesibukan individu tiap personil.

3. JAE meneruskan klarifikasinya di Twitter
"Untuk YouTube saya, saya berasa bingung, saya harus terus-terusan mengecek reaksi Anda (untuk itu), meminta serta mendapatkan izin untuk melakukan, membuat semua sendiri, pada akhirnya hentikan content Jaesix di YouTube sebab saya pikirkan itu membuat perusahaan nampak jelek, tapi anggota lain mendapatkan agenda yang dibikin oleh manager. Ongkos produksi dibantu oleh perusahaan, serta pertolongan dari staf perusahaan serta semua baik-baik saja?" Kembali lagi JAE tuangkan isi pertimbangan serta bukti yang sejauh ini dirasanya.


4. Project eaJ yang tampil di kanal pribadi JAE bukan di account DAY6 seperti cover solo personil DAY6 lainnya
Sesudah dicermati semakin jauh, sejauh ini project solo JAE memang hampir seutuhnya dia bagi di kanal YouTube pribadinya. Ini tidak sama dengan cover solo yang dilaksanakan oleh Young K maupun WONPIL yang tampil diupload oleh account YouTube sah DAY6. 

5. JAE memandu acara podcast yang kerja sama juga dengan DIVE Studios
Sebelum hiatus sebab permasalahan kesehatan, JAE memang cukup aktif beraktivitas solo. Diantaranya dengan lakukan podcast bersama-sama DIVE Studios. Ini yang menyebabkan JAE menanyakan kenapa karyanya malah tidak sempat diberikan oleh faksi manajemen.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.