11 Fakta Unik yang Gak Disadari dalam MV "How You Like That" BLACKPINK


BLACKPINK comeback dengan lagu pra-rilis "How You Like That" sesudah satu tahun semakin hiatus. "How You Like That" garapan kerjasama dari CEO The Black Merek Teddy Park dengan Danny Chung, R.Tee, serta 24 ini serta cetak rekor YouTube untuk video terbanyak dilihat dalam 24 jam pertama sesudah launching.

Rupanya, banyak bukti unik, lho sekitar video musik (MV) "How You Like That" yang kemungkinan tidak kamu ketahui waktu melihat MV-nya untuk pertama-tama. Apa, sich bukti khasnya? Yuk, baca penjelasannya!

1. Buistier yang dikenai Lisa rupanya adalah modifikasi dari bawahan
Atasan mode buistier berhias manik-manik yang dikenai Lisa dalam MV "How You Like That" sebetulnya adalah bawahan dari brand "Dalcon & Gabbana" (D & G) koleksi Spring/Summer tahun 2017 yang diubah. Kreatif sekali, ya?

2. Ada 7 tato temporer yang sebagai wakil "seven deadly sins" di tubuh Jisoo 
Dalam video musik "How You Like That" cuma beberapa tato di tubuh Jisoo yang pasti tersorot. Tetapi, bila lihat upload Jisoo di Instagram serta video dibalik monitor, nampak jika rupanya tubuh Jisoo dibubuhi dengan 7 tato temporer yang tertulis macam "seven deadly sins" (7 dosa penting).
7 dosa penting yang ditulisakan di tubuh Jisoo yaitu wrath (kemurkaan), lust (nafsu), gluttony (kerakusan), envy (iri hati), sloth (kemalasan), pride (kesombongan), serta greed (ketamakan).

3. Jennie kenakan 6 cincin semasing tertulis J, E, N, N, I, E 
Bila jadi perhatian, dalam salah satunya ide baju dalam MV "How You Like That", Jennie kenakan cincin yang bila dipadukan akan membuat serangkaian huruf dari namanya, yaitu JENNIE.
Cincin-cincin itu sempat juga dipertunjukkan oleh Jennie dalam video "How You Like That M/V Making Film" yang dapat kamu saksikan di basis YouTube.

4. Cuma Lisa yang memakai gabungan bawahan penuh motif dalam scene ‘hanbok' 
Waktu BLACKPINK menyanyikan part "look up in the sky? it's a bird. It's a plane. beberapa anggota kenakan hanbok (baju tradisonal Korea) yang sudah diubah. Hanbok yang dikenai Rosé , Jisoo serta Jennie digabungkan dengan bawahan yang didominasi warna hitam. Cuma Lisa yang kenakan bawahan dengan penuh motif tanpa ada warna fundamen hitam.
Pernah ada warganet yang beranggapan jika motif bawahan yang dikenai Lisa sama dengan motif yang sering didapati pada baju tradisionil Thailand (Chut Thai). Tetapi, sebetulnya bawahan yang dikenai Lisa itu adalah produk fesyen dari rumah model "Maje" yang buka toko pertama kalinya di Paris.
Rumah model "Maje" sendiri dibangun oleh Judith Milgrom, wanita asal Maroko yang besar di Paris semenjak umur 10 tahun. Sampai sekarang belumlah ada verifikasi paling baru apa produk "Maje" yang dikenai Lisa itu di inspirasi dari motif pada pakaian tradisionil Thailand.

5. Lisa melapisi giginya dengan emas 
Dalam salah satunya scene MV "How You Like That", Lisa kenakan pelapis gigi dari emas (grill). Bila kamu melihat video dibalik monitor MV "How You Like That", tentu kamu paham.kamu mengerti jika Lisa pernah memperlihatkan gigi itu, dan diterima tawa dari anggota BLACKPINK yang lain. Tetapi, pertama kalinya melihat MV "How You Like That", kamu sadar tidak jika Lisa menggunakan grill?

6. Lirik "Look up in the sky! It's a bird. It's a plane." diambil dari film animasi "Superman" 
Penggalan lirik termudah dikenang dalam MV "How You Like That" diambil dari serial film animasi "Superman" yang mulai dikeluarkan di tahun 1941. Kalimat selengkapnya yaitu, "Look up in the sky! It's a bird! It's a plane! It's Superman!" Frasa ini semakin populer sesudah jadi sisi dari cerita opening dalam serial tv Amerika "Adventures of Superman" yang pertama-tama launching di tahun 1952.

7. Rosé harus berputar-putar 360 derajat semasa proses syuting 
Ada salah satunya scene MV "How You Like That" yang mewajibkan Rosé berputar-putar 360 derajat, tentu saja adegan ini dibantu dengan perangkat spesial. Jadi tidak hanya cameranya saja, nih yang berputar-putar, Rosé ikut juga berputar-putar. Totalitas, ya?

8. Dinding retak di belakang Jisoo adalah lambang dari rasa jengkel serta frustrasi 
Jisoo menerangkan dalam video "How You Like That M/V Making Film" jika dinding yang retak di belakangnya adalah lambang rasa frustrasi, "Saya coba mendapatkan sedikit keinginan paling akhir dengan ke-2 tangan saya. Tetapi (dalam prosedurnya, itu membuat) saya sedikit jengkel hingga saya memukul dinding itu. Itu penyebabnya (dindingnya) retak."

9. Beberapa anggota BLACKPINK sebetulnya kepanasan semasa proses syuting, termasuk juga dalam scene ‘musim dingin' 
Dalam video "How You Like That M/V Making Film" beberapa anggota menyebutkan, meskipun adegan ‘musim dingin' nampak memberi situasi yang dingin, tetapi sebetulnya beberapa anggota BLACKPINK sangat kepanasan.

10. Ada property berupa "Trojan horse" dalam MV "How You Like That" 
Kamu dapat lihat ada dua property besar berupa kuda yang sama dengan "Trojan horse" (kuda Troya) dalam MV "How You Like That". Kuda Troya sendiri adalah patung kuda raksasa yang dibuat dari kayu yang disebut dalam mitologi Yunani. Tubuh patung itu berongga, serta dipakai bangsa Yunani untuk selundupkan pasukan buat menantang bangsa Troya.
Patung kayu raksasa itu punyai peran besar dalam kemenangan perang bangsa Yunani pada bangsa Troya.

11. Nampak globe di langit-langit dalam adegan paling akhir MV "How You Like That" 
Kecuali kuda Troya, di adegan paling akhir MV "How You Like That" nampak bila langit-langit dibubuhi peta dunia. Fans ada yang beranggapan bila anggota BLACKPINK yang kenakan hanbok adalah lambang dari musik pop Korea (KPop). Sedang kuda Troya adalah lambang kemenangan, serta peta dunia disimpulkan untuk industri musik global. Berarti, BLACKPINK untuk girl grup KPop bisa menjadi group yang ‘mengambil alih' industri musik dengan cara global. Tetapi ini hanya anggapan fans, sich. Kamu sepakat tidak dengan anggapan ini?
Antara info keberhasilannya, "How You Like That" terima kritikan dari pengikut agama Hindu. Penempatan patung Dewa Ganesha di lantai pada salah satunya scene MV "How You Like That" dipandang tidak menghargai keyakinan umat Hindu. Sayangnya, sampai sekarang belumlah ada respon atau keinginan maaf terkait dengan hal itu dari faksi YG Pertunjukan sebagai agen yang memayungi BLACKPINK.

Postingan populer dari blog ini

Moments between moments

Mutinous Russian mercenaries that rose the majority of the method towards Moscow have actually consented to reverse towards prevent bloodshed

Swimmers often wear specialized swimwear, although depending on the culture of the area, some swimmers may also swim nude or wear their day attire.